i – Tutor.net

This post is also available in: English

i-tutor

i-tutor.net

Materi i-tutor.net disusun berbasiskan Silabus Menteri Pendidikan Singapura (Singapore Ministry of Education) oleh banyak profesor dan berbagai disiplin ilmu yang ahli dalam bidang pendidikan dan perkembangan anak, dimana sistim pengajarannya disampaikan lewat multimedia. i-tutor.net telah di-endorsed di negara-negara ASEAN seperti Singapura, Malaysia, Kamboja, Thailand, Brunei, Filipina, Vietnam, (e-ASEAN Endorsed Project e-ASEAN Task Force)

i-tutor.net dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa dalam kemampuan berbahasa lnggris, Matematika dalam bahasa lnggris, bahasa Mandarin, Sains dan pengetahuan Teknologi Informasi dengan baik dan benar, serta melatih siswa dalam pengembangan din, mental, budi pekerti dan sopan santun serta melatih psiko motorik anak melalui aktifitas interaktif di kelas sehingga siswa terbiasa untuk berfikir kreatif, cepat dan tanggap.

itutor-ilmci-we-are

Mengapa kami lebih efektif

Pengulangan yang sempurna
Fisik dan psikologi dan guru
Latar belakang guru:

Pendidikan
Kemampuan
Komitmen
Dedikasi
Keluarga
Sikap
Perbedaan kualitas
Perbedaan methodologi
Free Association

Lebih dan 6 X pengulangan memory slotting
Thinking tunnel

Konsep Cinema Edutainment

Konsep Cinema Edutainment merupakan konsep pembelajaran yang revolusioner dengan memanfaatkan teknologi multimedia, dimana ruangan kelas dibuat dengan suasana seperti di bioskop — bioskop yang memutar film pada umumnya. Suasana yang gelap dengan penampilan gambar dan film yang menarik mempermudah anak didik dalam mencerna isi pelajaran yang disampaikan dalam bentuk animasi kartun.

Materi disampaikan dalam bahasa Inggris dengan software multimedia yang menggunakan Native Speaker.

Diperkaya dengan animasi, tata suara serta kegiatan interaktif yang memacu perkembangan otak. Anak-anak diarahkan supaya bisa lebih berkonsentrasi dan memperkuat pemahaman yang mereka pelajari.

Pembelajaran dengan konsep Cinema edutainment ini juga memuat pembentukan karakter dan keperibadian anak. Mentality – Confident – Good Public Speaker, Value & Message — Good behavior, Attitude, Discipline, Structured and Comprehensive Thingking, Creative — Integrative Thinking Skills, Fun learning, Activity Based, Affective — Love and Caring, Psycho Motoric adalah hal-hal yang menjadi tujuan dan target pembelajaran dengan konsep Cinema Edutainment.

itutornet 2