ILMCI Gandeng Perusahaan Dari Korea Untuk Pembuatan Web E commerce KONI

Audiensi Bersama Ketua Umum KONI Mayjen (Purn) Tono Suratman
June 6, 2016
ILMCI Penandatangan MOU Dengan KONI
June 7, 2016

ILMCI Gandeng Perusahaan Dari Korea Untuk Pembuatan Web E commerce KONI

Poto Bersama KONI dan SIGONG GroupILMCI gadeng perusahaan dari Korea ILMCI gandeng perusahaan dari Korea untuk pembuatan web ecommerece KONI
www.ilmci.com, Jakarta РPada tanggal 6 Juni 2016 bertempat di kantor pusat KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sofian Tjandra selaku CEO ILMCI Group menggandeng Dr. Kim, Mr. Kil Boksong, Mr. Kim dan Mr. Yeon dalam perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yang bernama Eugene Solution dan mengadakan pertemuan dengan Mayjen (Purn) Tono Suratman selaku Ketua Umum KONI dan Mayjen TNI (Purn) Suwarno selaku Wakil Ketua Umum KONI serta staf-staf KONI.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang pembangunan website e-commerce untuk KONI dimana pembangunan ini akan dilakukan oleh Eugene Solution yang telah expert dalam bidang IT khususnya website e-commerce dan komunikasi.

Adapun tujuan di bangunnya website ini agar merk-merk peralatan olahraga yang ada di indonesia semakin terkenal dan berkembang. Dan dalam hal ini Suhartono Suratman mempercayakan ILMCI Group sebagai pengelola website e-commerce KONI yang nantinya akan dibangun.