Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Laskar Merah Putih dan YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR-REPUBLIK LOGO)

Pembelajaran Anak-anak Usia Dini Berbasis Teknologi Informasi
January 28, 2016
ILMCI Bersama Mayjen Markoni, SH.MH.
Peresmian Kantor Yayasan dan Lembaga Bantuan Hukum Patria Yustisi Mayjen Markoni, SH.MH.
April 8, 2016

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Laskar Merah Putih dan YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR-REPUBLIK LOGO)

MoU ILMCI Group

www.ilmci.com, Jakarta – 12  Maret 2016 dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Laskar Merah Putih dan YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR-REPUBLIK LOGO) dalam penandatanganan MoU YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR REPUBLIK LOGO) dengan Laskar Merah Putih DR. Sofian Tjandera, Ph.D., selaku Ketua Dewan Pembina LP2I TIPIKOR  bersama dengan mayjen Markoni, SH.MH. Selaku Ketua Pembina LBH- Yayasan Patria Yustisi didampingi oleh Ketua Umum LP2I TPIKOR Drs. Herman Widodo Sekretaris Jenderal LP2I TIPIKOR, Aries P.Simarmata,SH., dan Wakil sekretaris Jenderal Andi Rupais. SH.

Hal ini membuktikan bahwa  Adek Erfil Manurung yang dikenal sebagai ketua Umum Ormas Laskar Merah Putih telah berbuat sesuatu untuk bangsa dan negara ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa berbuat demi bangsa dan negara ini dalam hal pemberantasan korupsi dan keamanan dalam menjalankan usaha, dan salah satu hal terpenting ialah sosialisasi terhadap upaya pencegahan korupsi sejak dini serta upaya meningkatkan Ekonomi Kerakyatan untuk  mengahadapi globalisasi dunia dan berpartisipasi dalam program pemerintah “Gerakan Nasional Tanpa Narkoba” dan demi kemajuan dan keutuhan Negra kesatuan Republik Indonesia melalui program “Cerdas Anak Bangsa”.

Dalam hal ini YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR-REPUBLIK LOGO) lewat kegiatannya dibidang anti korupsi  Lembaga Pencegahan Pengawasan dan Investigasi Tindak Pidana Korupsi (LP2I TIPIKOR) melakukan audiensi beberapa pihak Instansi Pemerintah maupun Swasta untuk mewujudkan visi dan misinya dalam upaya pencegahan korupsi lewat bidang pendidikan.