Tindak Lanjut Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan POLRI Seputar Cerdas Anak Polisi

Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan Kapolri Jend. Pol. Drs. Badrodin Haiti
November 17, 2015
Selamat Atas Terpilihnya Wakil Rakyat Periode 2015-2020
December 11, 2015

Tindak Lanjut Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan POLRI Seputar Cerdas Anak Polisi

Tindak Lanjut Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan POLRI Seputar Cerdas Anak Polisi Tindak Lanjut Audiensi YABI

www.ilmci.com, Jakarta – Tindak lanjut dari hasil audiensi dengan Polri yang sudah dilaksanakan pada tanggal 16 November 2015 yang lalu, kali ini Kamis, 19 November 2015, DR. Sofian Tjandera, Ph.D selaku pimpinan YABI –ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) yang didampingi oleh staff ILMCI Group, mengadakan pertemuan lanjutan dengan Mabes Polri khususnya dengan Irjen. Pol Drs. Sabar Raharjo selaku Asisten SDM Polri dan didampingi para staf lainnya untuk membahas langkah-langkah konkrit dalam Cerdas Anak Polisi.

Terkait dengan pertemuan ini YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) mengikutsertakan tim dari perusahaan pendidikan terkemuka di Korea SIGONG Media yang dipimpin oleh Mr. Park (Chairman of SIGONG Media) dengan didampingi oleh Mr. Song dan Mr. Tae W.Ham ( Global Business Division Director SIGONG Media ), Mr.Kil Bok Song (International Marketing Director ILMCI Group).

Pada paparan ini, DR. Sofian Tjandera, Ph.D mempresentasikan mengenai Cerdas Anak Polisi yang akan dilaksanakan di lingkungan Polri di seluruh Indonesia dihadapan para petinggi-petinggi Polri, Tim SIGONG Media dan dan tim dari ILMCI Group sendiri. Sementara dari SIGONG Media mempresentasikan tentang produk Educational Digital Content & Advanced Smart Learning System dengan sasarannya Early Childhood Educational (PAUD). Pihak Polri sangat antusias dengan apa yang dipaparkan oleh Boss ILMCI Group dengan Cerdas Anak Polisinya, sementara produk PAUD dari Korea tersebut pun diminati oleh Irjen Pol. Drs. Sabar Rahardjo dan menyambut baik atas semuanya ini.

Atas pertemuan ini orang nomor satu untuk masalah rotasi dan pemutasian personil Polri ini segera minta Bagian Hukum Polri untuki segera merealisasikan MoU dengan YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) agar program tersebut segera terlaksana. Sebagai pelaksanaan awal dalam program Cerdas Anak Polisi, pihak YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) akan menyumbangkan 1 Juta Pin kepada pihak POLRI. (pen-Salman).