Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan Kapolri Jend. Pol. Drs. Badrodin Haiti

Audiensi YABI Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan Kapolri Jend. Pol. Drs. Badrodin Haiti

www.ilmci.com, Jakarta – 16 November2015, setelah melewati rangkaian kerjasama yang dilakukan dengan BNN baru-baru ini, YABI –ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) kembali melanjutkannya ke institusi besar lainnya dengan melakukan audiensi bersama Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Rombongan dari YABI (ILMCI Group/LP2I TIPIKOR) yang diterima oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti dipimpin langsung oleh DR. Sofian Tjandera, Ph.D., selaku Ketua Yayasan YABI-ITI maupun sebagai Presiden Direktur ILMCI Corporation yang tak kenal lelah mengumandangkan Visi dan Misi Mencerdaskan Anak Bangsa dalam Kerangka NKRI dan Membangun Indonesia Baru.

Audiensi yang berlangsung pada pagi Jum’at, 16 November 2015 pukul 08.00 Wib. ini berkaitan tentang bagaimana bisa mencerdaskan Anak Polisi melalui Pendidikan Berbasis Web dan IT Program lewat program Cerdas Anak Polisi (CAPOL) termasuk anak-anak PNS, Purnawirawan, Warakawuri POLRI serta membagikan secara gratis 1-2 Juta Edu Pin kepada semua anak-anak polisi dan lingkungannya sebagai wujud nyata ikut membangun akhlak anak bangsa yang sudah mulai tergerus oleh zaman yang serba canggih ini. Selain itu juga bermaksud membantu POLRI dalam hal Geo Demo Konsos sebagai sebuah konsep yang sangat diperlukan oleh Bimas dan Humas POLRI.

Dalam audiensi ini Kapolri didampingi oleh Irjen. Pol Drs. Sabar Raharjo selaku Asisten SDM Polri, Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin,SH. Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Polri serta Dr. Dadang Hartanto, S.IK, SH.,M.Si, Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan (Spri-Pim) Polri, mendapat respon yang cukup positif dari paparan lugas yang disampaikan oleh DR. Sofian Tjandera,Ph.D. yang didampingi oleh DR. Supriyanto, AMS- General Manager Operations, Salman,SH., HRD & Legal Manager, Mansur Hafiz Banurea, S.Kom – IT Division Head dan Fitriawati, Marketing Division of Edu Voucher & Edu Pin.

Dalam bagian lain Kapolri juga menyambut baik atas semua penyampaian Pimpinan YABI/ILMCI Group tersebut dan berharap bahwa Cerdas Anak Polisi bisa ditampilkan dalam bentuk animasi-animasi yang gampang dicerna oleh para siswa sekolah serta meminta para pembantunya untuk menindaklanjuti apa yang sudah dipaparkan oleh YABI/ILMCI Group tersebut. (pen-Salman).