Kolaborasi ILMCI Group dengan BNN di Acara Car Free Day BNN Dalam Rangka Cerdas Anak Bangsa – Gerakan Nasional Tanpa Narkoba

Audiensi Pendidikan Anak Usia Dini antara ILMCI Group, Sigong Media dan SSDM POLRI
November 11, 2015
Audiensi YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan Kapolri Jend. Pol. Drs. Badrodin Haiti
November 17, 2015

Kolaborasi ILMCI Group dengan BNN di Acara Car Free Day BNN Dalam Rangka Cerdas Anak Bangsa – Gerakan Nasional Tanpa Narkoba

Kolaborasi sexy ILMCI Group dengan BNN di Acara Car Free Day BNN dalam rangka Cerdas Anak Bangsa – Gerakan Nasional Tanpa Narkoba

www.ilmci.com, Jakarta – 08 November 2015, ILMCI Group dan LP2I TIPIKOR sebagai 2 sayap kegiatan dari Yayasan Anak Bangsa Indonesia – I Tutor International (YABI-ITI) sekaligus sebagai mitra kerja BNN lewat MoU yang sudah sama-sama ditandatangani Jum’at, 06 November 2015 kemaren oleh Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso,SH. selaku Kepala BNN dengan Ketua Yayasan YABI-ITI sekaligus sebagai President Director ILMCI Group, DR. Sofian Tjandera ,Ph.D tentang Cerdas Anak Bangsa-Gerakan Nasional Tanpa Narkoba ikut serta berpartisipasi dan terlibat langsung  dalam kolaborasi apik dengan Kepala BNN.

ILMCI Group dan LP2I Tipikor ikut membagi-bagikan secara gratis voucher Cerdas Anak Bangsa – Gerakan Nasional Tanpa Narkoba bergambar Budi Waseso selaku Kepala BNN kepada masyarakat yang hadir tumpah ruah di acara Car Free Day disepanjang Bunderan HI, Jalan Sudirman –Thamrin, Jakarta pada Minggu, 08 November 2015.

Kemudian acara ini juga diikuti oleh para perwakilan dari berbagai outlet dan gerai ritel yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dengan dipandu oleh Event Organizer Nuansa . Tim ILMCI Group dan LP2I TIPIKOR  juga ikut dalam diseminasi program BNN  dengan membagikan juga Voucher Cerdas BNN tersebut,  yang bergambar Budi Waseso sebagai bentuk sumbangsih dan persembahan dari ILMCI Group dalam gerakan tanpa narkoba tersebut.  BNN sendiri yang dimotori langsung oleh Buwas, panggilan beken Budi Waseso selain membagi-bagikan voucher cerdas, juga  menempelkan stiker yang bertuliskan “ Stop Narkoba” secara serentak di 25 gerai-gerai minimarket yang tersebar di Jabodetabek dalam gerakan pencegahan dan menyatakan perang dengan narkoba.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum LP2I Tipikor Drs. Herman Widodo, juga turut serta membagi-bagikan voucher Cerdas Anak Bangsa – Gerakan Nasional Tanpa Narkoba secara gratis kepada para pengunjung yang berjubel disekitar area yang terdiri dari anak-anak usia sekolah, para remaja, orang dewasa dengan berbagai macam latar belakang dan dari berbagai profesi. Menurut beliau, acara ini merupakan ajang sosialisasi yang sangat luar biasa dan sebagai media yang sangat efektif  bagi upaya perang melawan narkoba dan lewat jalur pendidikan.

Selain itu Kepala BNN juga menambahkan bahwa stiker merupakan salah satu media yang tahan lama. Stiker itu akan menjadi imbauan sekaligus pesan, terutama untuk golongan remaja,”  yang didampingi juga oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Roy Nicholas Mandey, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Arifin, dan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Anjan Pramuka Putra dan serta para Deputi BNN lainnya.

Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas memulai kegiatan ini di gerai Seven Eleven yang berlokasi di Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat dengan Buwas menempelkan stiker berwarna biru di kasir, kaca, dan pintu toilet gerai Seven Eleven yang diikuti oleh rombongan.
(pen-salman).